Selamat datang di blog kami
Posted by : Unknown Selasa, 28 Oktober 2014

Cara mengembangkan hobi itu simpel. Kita harus rutin dan konsisten melakukan hobi yang disukai. Bergabung dan berkumpul dengan beberapa komunitas atau teman yang punya hobi yang sama. Semakin kita "suka" melakukan hobi kita, maka semakin baik juga hasilnya. Karena semua yang diawali dengan niat akan berakhir dengan nikmat.  Lakukan terus hobi itu selama kita menikmati dan sejauh hobi itu masih bermanfaat bagi kita (juga orang lain).

Hobi makin sering dilakukan, pasti makin berkembang juga. Apalagi dari hobi, bisa jadi profesi. Selain dapet kepuasan tersendiri, hobi yang jadi profesi itu menghasilkan uang juga. Hobi = awal penemuan profesi. Orang yang hobinya jadi profesi, menurut saya, dialah orang paling bahagia di dunia ini.  

(Sumber: http://www.kevinanggara.com/2013/12/mengembangkan-hobi-dari-sekarang.html)

Ketika kita mengembangkan hobi kita perlu sering berlatih dan menerapkan prinsip bahwa kita bisa. Kita juga harus percaya diri agar kita semakin mahir pada hobi kita. Semakin kita berlatih,semakin kita bisa. Karena ketika kita sering berlatih, maka hal yang kita tidak bisa menjadi bisa jika kita mau berusaha.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Mengembangkan Hobi - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -